Agar tetap sehat dan berbakti pada suami

Apa itu Crystal X..?

Crystal-X adalah obat herbal 100% alami, dikhususkan untuk  perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan. Selama 6 tahun terakhir obat herbal Crystal X terbukti efektif dan ampuh menyembuhkan ratusan ribu penggunanya.
crystal x mampu menyembuhkan  penyakit keputihan yang ringan, sedang, parah, miss v becek, miss v berlendir, miss v kurang rapat, miss v longgar, miss v berbau, kena kanker, kista, myom, nyeri saat haid, haid kurang lancar, miss v gatal, lama nikah belum punya momongan  dan gangguan-gangguan maupun penyakit-penyakit kewanitaan yang lain.

Bentuk Crystal X

Crystal X berbentuk  padat kristal, seperti batu tapi permukaannya lembut, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1 cm. Praktis, kecil dan mudah disimpan dan dipakai kapan saja dimana saja, mudah dibawa kemana-mana dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan.
Bentuk crystal x

Crystal X dan Cara Penggunaannya

Crystal x asli NASA  secara prinsip digunakan  bukan diminum atau dimakan, tetapi dioleskan atau  dimasukkan ke dalam miss v. bagi yang sudah menikah, dan bagi  yang belum menikah/perawan cukup  menggunakan air bekas rendaman crystal X untuk membasuh miss v.
Untuk lebih jelas dan rinci mengenai penggunaanya, kami rincikan bagi yang sudah menikah dan bagi yang belum menikah/perawan.
Berikut Detail :
Cara Menggunakan  Bagi yang Sudah Menikah/Sudah Tidak Perawan:
  1. Basuh kristalx dengan menggunakan air bersih. Kemudian basuh juga miss v dengan air bersih.
  2. Kemudian masukkan Crsystal X kira-kira 4 cm ke dalam miss v (panjang Cx  kurang lebih 6 cm). Kemudian putar searah jarum jam kira-kira 10x putaran.
  3. Gunakan sehari 2x sehabis mandi dan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan dengan suami.
  4. Setelah pemakaian  miss v tidak boleh dibasuh lagi. Kenapa? Karena jika dibasuh atau disiram air, kandungannya akan luntur dan hanyut terbawa air. Sehingga efek dari penggunaan kurang maksimal.
  5. Setelah selesai pemakaian, segera kristal x  dibersihkan  dengan air kemudian dikeringkan dan dimasukkan ke dalam wadahnya kembali.
Kunci dari keberhasilan  adalah kedisiplinan. PESAN SAYA (kalau mau sembuh bunda atau sista) wajib memakai secara rutin dan teratur sesuai petunjuk cara pemakaian yang benar agar hasilnya maksimal. Hasilnya, penyakit kewanitaan sembuh dan miss v menjadi lebih kesat, rapat dan harum. Mau..?

CaraPemakaianCrystalXwww.solusipenyakitkewanitaan


Cara Menggunakan Bagi yang Masih Gadis/ Masih Perawan:
  1. Rendam Cristalx  dalam setengah gelas air hangat selama kurang lebih 2 sd 3 menit.
  2. Basuh dan bersihkan miss v dengan menggunakan air bersih.
  3. Kemudian air rendaman  digunakan untuk membasuh miss v.
  4. Setelah membasuh miss v dengan air rendaman Cristalx, miss v jangan dibasuh lagi dengan air biasa. Hal ini agar obat yang terkandung di Cristalx bereaksi. Jika dibasuh lagi dengan air biasa, maka kandungan obatnya akan hanyut terbawa air, sehingga hasil pemakaian  tidak maksimal.
 CaraPemakaianCrystalXPerawanwww.solusipenyakitkewanitaan

Untuk pesan produk, Ayah/bunda/sista silahkan kontak kami
WA : 0818 041 78781
pin  : D2E63044
atau klik disini http://wa.orderlink.in/no/6281804178781

Terimakasih dan Sukses



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Material Alam dan Ahli Bangun Rumah

Perbaikan Rumah genteng / kerpus / talang bocor

HERBASTAMIN rahasia subur dan siap tempur