ORLYN Shampoo NASA

Foto Produk kesehatan nasa.

ORLYN Shampoo Aromateraphy
Shampoo herbal NASA yang membantu membersihkan ketombe dan mencegah kerontokan rambut. Cocok untuk semua jenis kulit rambut termasuk untuk rambut berhijab, karena mampu memberikan rasa kesegaran dikulit kepala, sehingga rambut tidak lepek
ORLYN Shampoo Aromateraphy sudah berijin dan terdaftar BPOM
POM NA 18171002356
==============================================================================
Untuk Pesan Produk atau Daftar Jadi Agen Resmi PT. NASA
Ayah/bunda/sista  silakan menghubungi kami :
WA  : 0818 041 78781
PIN : D2E63044

DIJAMIN : GARANSI PRODUK ASLI
                 GARANSI PRIVASI TERJAGA

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Orlyn Shampoo Aromateraphy  ini terbuat dari bahan-bahan alami, di antaranya coconut oil, olive oil, castor oil, shea butter yang berkhasiat menyuburkan rambut, menjaga kelembaban dan kilau alaminya. Sedangkan kandungan essential oilsnya sangat berkhasiat menutrisi helai demi helai rambut, melembabkan dan membersihkan kulit kepala. Kandungan bahan-bahan alami lainnya dan vitamin di dalamnya berkhasiat membersihkan dan menyegarkan kulit kepala sekaligus menutrisi batang rambut.
Kabanyakan shampoo pabrikan yang beredar luas di pasaran mengandung bahan deterjen yang tidak saja membersihkan kotoran namun juga mengangkat minyak alami kulit, akibatnya kulit kepala menjadi kering sehingga justru mudah timbul ketombe.
Orlyn Shampoo Aromateraphy ini tidak mengandung deterjen melainkan menggunakan bahan pencuci alami yang dapat melarutkan kotoran dan lemak di permukaan kulit kepala.
Orlyn Shampoo Aromateraphy ini memiliki busa yang lembut, meski busanya tidak semelimpah shampoo biasa namun kemampuan membersihkannya tetap maksimal.
Setelah 4-5 kali pemakaian teratur Anda akan merasakan rambut Anda lebih sehat dan bercahaya.
Dalam Orlyn Shampo Aromateraphy ini juga terkandung bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat menjaga kesegaran rambut berhijab. Meskipun dalam keadaan tertutup, Anda akan mendapatkan rambut tetap wangi segar, tetap mengembang dan tidak lepek setelah dibuka.
Komposisi:
Aqua, aloe vera, witch hazel, glycerin, moringa extract, castor oil, olive oil, pro-vitamin B5, zinc pyrithione, decyl glucoside, cocamidopropyl betaine, Rosmarinus officinalis oil, Melaleuca alternifolia oil, Lavandula angustifolia oil, Mentha piperita oil, Citrus limonum oil, plant based-fragrance oil, sodium benzoate.
Gunakan secara teratur setiap 2 hari sekali.
Untuk hasil maksimal gunakan pula Orlyn Conditioner Aromateraphy dan Orlyn Hair Tonic Aromateraphy setiap kali sesudah keramas secara teratur minimal 2 kali setiap minggu untuk menyehatkan rambut.




Terimakasih dan Sukses


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbaikan Rumah genteng / kerpus / talang bocor

Material Alam dan Ahli Bangun Rumah

HERBASTAMIN rahasia subur dan siap tempur