PT. NATURAL NUSANTARA



Gambar Kantor Nasa

Kantor PT.Natural Nusantara




PT. Natural Nusantara (NASA) adalah sebuah perusahaan yang terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Berdiri pada tanggal 1 Oktober 2002, PT. Natural Nusantara memiliki nama dari dua buah kata, yakni NATURAL yang berarti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan, dan NUSANTARA yang berarti mengutamakan hasil karya anak bangsa. Dari namanya tersebut kita dapat simpulkan sendiri bahwa PT Natural Nusantara merupakan sebuah perusahaan yang mengusung konsep produk-produk yang terbuat dari bahan alami (organik/herbal) dan merupakan hasil karya dari negeri sendiri (bukan impor). Dan hasil produk dari PT NATURAL NUSANTARA sendiri sudah melanglang buana hingga kepasaran luar negeri. Tentunya produk-produk nya pun juga sudah ber POM dan terdapat label halal dari MUI. 

Awal berdirinya PT Natural Nusantara dikarenakan keprihatinan terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang sedang mengalami perusakan oleh eksploitasi dan rekayasa kimia dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana, terutama pada bidang pertanian. Dengan dasar itulah PT. Natural Nusantara berinovasi dan terus menambah variasi produk mulai dari produk kesehatan, Kosmetik, Produk Pertanian, dan produk rumah tangga yang kesemuanya terbuat dari bahan organik (alami). Sampai detik ini PT Natural Nusantara selalu menggaungkan konsep “Back to Nature”.

Ya, konsep “Back to Nature” merupakan konsep paling tepat bagi perusahaan yang mengusung tema organik dan alami. Zaman yang semakin hari semakin berubah menuju keterpurukan alam dan manusia dapat "diperangi" dengan melakukan “Back to Nature”.

Nama saya Teguh Raharjo (N-455149). Untuk pemesanan produk-produk PT NATURAL NUSANTARA dapat melalui saya langsung.
INFORMASI DAN PEMESANAN PRODUK NASA:

SMS/WA :  0818 041 78781

PIN :  D2E63044


Image result for logo pt natural nusantara



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Material Alam dan Ahli Bangun Rumah

Perbaikan Rumah genteng / kerpus / talang bocor

HERBASTAMIN rahasia subur dan siap tempur