Khasiat Natural AMNE NASA

DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA

Melayani :
Pemesanan Pupuk Organik NASA, Produk Kesehatan NASA, dan Produk Rumah Tangga NASA.
Pendaftaran Reseller/Member/Distributor Baru.
Alamat: Sindet Trimulyo Jetis Bantul Yogyakarta  Kode Pos:55781  email: teguhraharjo014@gmail.com
No.ID : AB 1297 00060   Call/SMS/WA: 0818 041 78781   PIN BBM: D2E63044
==============================================================================


Image result for amne nasa


Natural AMNE nasa - Asam amino evolution atau kepanjangan dari AMNE adalah herbal alami nasa PT Natural Nusantara yang mengandung asam amino essensial dan non-essensial yang sangat berperan penting dalam proses regenerasi sel tubuh. Asam amino adalah unsur dasar penyusun protein. Asam amino mempunyai bermacam-macam fungsi diantaranya adalah sebagai bahan pembentukan hormon, enzim, mediator kimia dalam tubuh dan sel-sel jaringan dalam tubuh kita serta sebagai antioksidan. Apabila proses metabolisme sel terganggu maka bisa terjadi kerusakan pada organ jaringan, dan itu akan mengganggu fungsi organ tubuh. Apabila kerusakan tersebut berlangsung lama (kronis), maka akan bisa menimbulkan berbagai penyakit misalnya jantung, hati, ginjal, dan kanker.



Manfaat Natural AMNE Nasa


Natural AMNE Nasa memiliki kandungan whey protein yang tersusun oleh asam amino rantai cabang yang bermanfaat membantu sistem hormonal dan sekuler, dapat meningkatkan performa fisik dari olahragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan masa penyembuhan, memenuhi kebutuhan gizi bagi balita dan anak-anak, serta menjaga kesehatan bagi usia lanjut.

Natural Amne Nasa memiliki kandungan unsur prebiotik yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik didalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu AMNE juga kaya akan mineral chormium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh agar berjalan normal.

Natural AMNE Nasa dilengkapi dengan fitohormon yang akan memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan ( replikasi ) DNA & RNA, asam amino yang terkandung dalam AMNE menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA & RNA. Unsur juga diperlukan dalam tahap pengolahan protein lebih lanjut oleh DNA & RNA. Penambahan fitohormon juga akan membantu kinerja otak kecil dalam melakukan koordinasi organ tubuh, diantaranya termasuk jantung sehingga kinerja jantung akan menjadi lebih maksimal dalam mensuplai O2 ke sel-sel organ tubuh. Dengan tersuplainya O2 yang optimal maka metabolisme jantung juga akan menjadi optimal sehingga orang yang mengkonsumsi AMNE ini akan menjadi lebih segar dan bugar.

Natural AMNE Nasa sangat baik juga dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak, ibu hamil dan menyusui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan dari sakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tingkat tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan dalam jangka panjang kedepannya.




Informasi Pemesanan Produk / Reseller 
Teguh
No.ID                    : AB.1297.00060
WA / SMS / TELP : 0818 041 78781
Pin BB                            : D2E63044

Dapatkan Natural AMNE Nasa yang asli. 



Terimakasih dan Sukses



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Material Alam dan Ahli Bangun Rumah

Perbaikan Rumah genteng / kerpus / talang bocor

HERBASTAMIN rahasia subur dan siap tempur